Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Batu Kalang Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

Artikel

Kegiatan APEL Gabungan se Kecamatan Padang Sago di Nagari Batu Kalang

10 Februari 2020 09:47:43  Batu Kalang  344 Kali Dibaca  Berita Nagari

BATU KALANG – Camat Padang Sago Bpk H. SYAMSUL BAHRI, S.Pd sebagai Pembina Apel Gabungan di Halaman Kantor Nagari Batu Kalang, Senin (10/02/2020).  Apel rutin setiap awal bulan ini diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Se- kecamatan Padang Sago.

Pada kesempatan itu, Bpk Camat menyampaikan beberapa amanah, di antaranya menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para karyawan agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kedisipilinan dalam bekerja.

“Jangan berpuas diri atas pengakuan dan pencapaian, apalagi sampai mencukupkan diri pada kualitas yang sudah ada. Pelayanan kepada masyarakat diharapkan terus ditingkatkan karena itu adalah fungsi utama suatu pemerintahan. Tingkatkan terus inovasi-inovasi yang sesuai dengan kemajuan zaman, karena pelayanan pun membutuhkan inovasi yang tepat, cepat, mudah dan terintegrasi.”

Kepada seluruh ASN bahwasanya di tahun 2020 ini kita akan ada pemilihan Bupati dan wakil bupati dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jadi beliau menginformasikan himbauan kepada seluruh ASN  se-kecamatan Padang Sago DILARANG memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Serentak Tahun 2020. "Jadi beliau minta kita agar kita tidak terkait dalam hal tersebut".

BHABINKAMTIBMAS Nagari Batu Kalang Bpk. AIPTU MAI EFRIZON sebagai Komandan Apel Gabungan, setelah Apel Selesai beliau menyampaikan Himbauan kepada seluruh masyarakat Padang Sago untuk Waspadalah!!! apabila meninggalkan rumah pastikan listrik dan kompor sudah aman agar terhindar dari kebakaran, jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal untuk menghindari Hipnotis, Penculikan dan Kejahatan Lainnya, Patikan Kendaraan Parkir ditempat yang aman untuk menghindari curanmor, dan jauhi narkoba yang akan mematikan generasi muda.

"Kita Berharap Para ASN se-Kecamatan Padang Sago agar kita saling mengingatkan kepada Masyarakat kita tentang himbauan-himbauan Waspadalah sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Bpk BHABINKAMTIBMAS kita".

#PadangSagoBangkit #BasamoKitoMambangunNagari

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Peta Desa

Sinergi Program

PEMKAB Padang Pariaman
Kemendes
Simponi

Aparatur Nagari

Back Next

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Raya Padang Sago - Punco Ruyung Km. 0,8 Korong Punco Ruyung Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago
Nagari : Batu Kalang
Kecamatan : Padang Sago
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25573
Telepon : 081266631022
Email : batukalang123@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:23
    Total Pengunjung:110.394
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel